Event Review: “Kantek Show”

PAGI TEKNIK!

1494574801638

Salah satu lomba internal yang telah dilakukan FTUI selain Teknik Cup dan OIM adalah Kantek Show. Ada yang tau ga sih  Kantek Show itu apa? Nah pada awalnya kantek show hanyalah event akustikan di tamtek, tetapi karena eventnya bagus, maka acara akustikan ini jadi perlombaan antar departemen. Kantek show diadakan tiap semester sebagai wadah penyaluran untuk bermusik di FTUI. Tujuan diadakannya kantek show sendiri adalah untuk menunjukkan kreativitas bermusik.

1494574776756

Kantek show semester ini membawa tema “original soundtrack film indonesia.” Alasan pemilihan tema karena lagu-lagunya sudah banyak yang tahu dan bisa meningkatkan kepedulian akan industri musik dan film indonesia. berikut adalah list perlombaan beserta lagu wajibnya.

Penyisihan:
1. Mesin vs Elektro
Tak Bisakah – Peterpan

2. Ars vs PI
Ku Bahagia – Melly Goeslaw

3. Metal vs TI
Kuyakin cinta – D’cinnamons

4. Sipil vs Tekkim
J.A.P – Sheila on 7

Semi Final:
1. Mesin vs PI
Pecinta Wanita – Irwansyah

2. Metal vs Sipil
Mengejar Matahari – Ari Lasso

Final:
Mesin vs Sipil
Rahasia Hati- Nidji

1494574715866

Untuk kantek show kali ini pemenangnya jatuh pada Departemen Teknik Sipil. selamat kepada Departemen Teknik Sipil dan semoga akan terus berkarya membawa indahnya seni di FTUI.

Setiap Pertandingan di Kantek Show bisa kita lihat kembali di channel Youtube Seni BEM FTUI : tinyurl.com/KantekShow2017A

Seni
BEM FTUI 2017
#KitaBanggaKitaTeknik

223 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *