APT FTUI 2019

[REVIEW APT FTUI 2019]

Perlunya suatu bentuk penghargaan terhadap mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi   menjadi alasan dilaksanakannya Apresiasi Prestasi Teknik setiap tahunnya. Selain sebagai wadah apresiasi, APT FTUI juga merupakan wadah seleksi. Kandidat mahasiswa berprestasi yang terpilih akan kembali bersaing dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat UI.

Tahun ini, APT FTUI bertajuk “dream high and make it happen” mendorong mahasiswa untuk bermimpi setinggi-tingginya kemudian berusaha untuk mencapai mimpi tersebut, khususnya dengan prestasi-prestasi yang dapat diraih. APT FTUI 2019 memiliki tiga rangkaian acara utama, yakni pre-event, presentasi terbuka, dan main event atau malam puncak. Pre-event dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2019. Rangkaian acara tersebut diisi dengan talkshow, pengumuman finalis mapres utama, dan voting mapres terfavorit. Dilanjutkan dengan presentasi terbuka mapres utama pada 28 Februari 2019 dimana ketujuh finalis mapres utama memaparkan prestasinya untuk bersaing menjadi salah satu diantara tiga mapres utama FTUI 2019.

Akan tetapi, keseruan APT FTUI 2019 belum berakhir. Dalam main event atau malam puncak yang dilaksanakan pada 8 Maret 2019 diadakan talkshow dan pengumuman mapres utama yang terpilih, mapres favorit, mapres kategori, mapres utama departemen, dan mapres akademis departemen. Terakhir, kemeriahan rangkaian acara ditutup dengan penampilan vokalis Reality Club, Fathia Izzati yang berhasil membuat penonton turut berdendang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *