Review Event: Apresiasi Prestasi Teknik 2018

Sebuah prestasi tidak akan tercapai tanpa adanya aspirasi dan aksi. Sebuah aspirasi serta aksi tidak akan nemiliki arti tampa adanya apresiasi. APT FTUI 2018 dengan tagline #TheRealizationOfDreams merupakan sebuah acara apresiasi prestasi untuk mahasiswa Fakultas Teknik UI yang berprestasi pada berbagai macam bidang. Selain dari segi akademis, terdapat juga kategori mahasiswa berprestasi dalam bidang kewirausahaan, kepemimpinan, seni, riset, perjuangan, dan olahraga. Pada acara APT FTUI ini juga terdapat rangkaian seleksi mapres utama, yang dipilih dari setiap departemen, untuk mewakilkan FTUI ke tingkat Universitas Indonesia.

Malam Apresiasi diadakan pada hari Jumat, tanggal 23 Maret 2018 di Balai Sidang UI. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Berikut ini adalah nama-nama mahasiswa berprestasi FTUI kategori:
Kewirausahaan: Mohammad Farhan
Kepemimpinan: M. Akbar Tafsili
Seni: Gracia Carmelita Varani
Riset:Qayyum Hamidi Alius
Perjuangan: Uli Amrina
Olahraga: Erlangga Novtrama Ciko

Selain mapres kategori, tentunya ada mapres utama yang akan mewakili FTUI di tingkat UI. Dan yang terpilih adalah Faza Faqiha Taqwa dari Departemen Teknik Industri. Dengan Runner Up 1 yaitu Rivaldo Gere Gurky dari Departemen Teknik Mesin, dan Runner Up 2 yaitu Kanya Citra Hani dari Departemen Teknik Kimia jurusan Teknik Bioproses.

Semoga dengan ajang APT FTUI ini, mahasiswa fakultas Teknik semakin bersemangat untuk meraih berbagai macam prestasi!

Ditulis oleh: Salsabila M. A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *